Minggu, 07 Maret 2010

for FTB 2009

gw lagi iseng-iseng. download photo scape di laptop adek gw. download font-font lucu di laptop ade gw. dan akhirnya gw mendownload gambar jumper dan kaos kosong. terus terperciklah ide untuk membuat design jumper dan kaos untuk angkatan FTB 2009. walopun gw gak jago-jago amat, tapi gw lumayan suka. hasilnya gak jelek-jelek amat kok. walopun buat mereka yang punya selera seni tinggi, bisa gambar kartun yang lucu dan segala macamnya, mungkin design jumper dan kaos gw itu kuno, biasa aja, gak berseni, norak, atau singkat kata JELEK! tapi coba deh liat, gimana menurut looo?

design jumper ftb 2009:
jujur ini sih biasa aja, nothing special dan nothing untuk dibanggakan. hahaha. paling yang bisa di banggakan hanya jerih payah saja. mencari font dan gambar jumper kosong. terus ngarang kata-kata. terus datar lagi kata-katanya cuma i love ftb 2009. yang kaos juga gitu. hahaha. jadi malu gw terlihat cupuuuu~


design kaos ftb 2009:
nah ini design kaos. yang bagian depan tulisannya " I LOVE FTB 2009" terus dibawahnya ada kode fakultas, 080. di bagian belakang itu kaya baju bola. nama si anak bawahnya nim. contoh Fiona - nama gw. 014 - nim gw. nah gituuuuuuuu~ itu design di idein sama gw dan Orvin. masi inget Orvin? salah satu 5 cowok pembully..wakakakaka..mau baca cerita itu lagi? buka aja memories. wehehehehe.

terus dua di bawah ini adalah design kaos mini concert yang gw edit hingga membrutal seperti ini. dekil yah. wahahaha. tapi lucu gitu. entah mengapa. mule deh selera seni gw yang aneh keluar. wahahahahaha.




komenin deh design gw. gw terima deh lo mo katain gw cupu, ga talented. tapi satu hal, SANTAY CHUY NAMANYA JUGA MASIH BELAJAR. wahahahahaha..

xoxo
C=

3 komentar:

anavaliza atmadja mengatakan...

HAHAHAHHAHAHAHA santelah fiiiiii mhehehehehehe gue liat desain jumper luu I LIKE THE FONT! hahahahaha gue males nyari font sih fi zz lu niat abis hahahahahahaha lets make it betteeeeeeeeerr yuuuhuuuuu gue jadi semangat kalo ada yang semangat juga hhahahaha
kaosnyaaa kayaknya warnanya keterangan deh ya ngga fi? AYOK YOK BIKIN DESAIN2 AJA YOK NGGAUSAH MASUK KELAAAAAAAAASS lebay. HAHAHAHAHHA

fionacp mengatakan...

ayo lah mariiiiiiiiiiiiii~
kapan2?
gw juga excited..si kevin cc ngelike link blog gw d facebook..tandanya, dia setuju lho dengan ide buat jumper dan kaos angkatan..YEAY!
gw makin terbakar api semangat..buhahahahha!
kapan yah buatnya?yuk yuk yuk!

anavaliza atmadja mengatakan...

ayooooooooooooooooooooooooookk