Selasa, 03 Agustus 2010

Broadcast Message from Blackberry Messenger

MONTH ONE
Hi Mama! aku memang hanya 3/4 panjangnya. tapi aku sudah punya seluruh organ tubuh. aku suka suaramu. setiap kali aku mendengarnya, aku pasti menggoyangkan tangan dan kakiku. suara detak jantungmu adalah lagu kesukaanku, Ma.

MONTH TWO
Ma, hari ini aku belajar menghisap jari. kalau saja mama bisa melihat aku. mama pasti tahu kalau aku adalah bayimu. aku memang belum cukup besar untuk hidup di luar. Ma, di sini nyaman dan hangat.

MONTH THREE
Ma, tau gak aku laki-laki. aku harap, mama bahagia kalau tahu itu. aku harap, mama selalu bahagia. sebab, kalau mama sedih, aku juga ikut sedih. kalau mama menangis, aku juga ikut menangis, walau mama tidak bisa mendengarnya.

MONTH FOUR
Mama, rambutku sudah mulai tumbuh lho. masih pendek sih. halus tapi banyak sekali. Ma, aku berlatih lama sekali hingga aku bisa menengok, melipat dan merenggangkan kaki dan tanganku. aku ahli lho dalam hal-hal itu!

MONTH FIVE
Hari ini kita pergi ke dokter. tapi Ma, Pak Dokter bohong. dia bilang kalau aku tidak ada. TAPI AKU ADA, MA! DENGARLAH, AKU BAYIMU!
Ma, apa itu aborsi?

MONTH SIX
aku dengar suara dokter itu lagi. aku tidak suka dia. dia tidak berperasaan, sangat! sesuatu datang mengancam rumahku. dokter macam apa itu?! dia bilang, "JARUM!" Ma, apa itu??? TOLONG AKU MA, AKU TERBAKAR!!! TOLONG HENTIKAN DIA, MA! AKU TIDAK BISA MELAWAN! ma, tolong aku!

MONTH SEVEN
Ma, aku baik-baik saja. aku sudah bersama Tuhan. Dia memegang tanganku. dan Dia telah memberitahuku apa itu aborsi. Mengapa kamu tidak menginginkanku, Ma?




sangat menyentuh yah!
pesan berikutnya,
setiap aborsi artinya
satu jantung lagi berhenti berdetak,
dua mata lagi tidak dapat melihat,
dua tangan lagi tak bisa memegang,
dua kaki lagi tidak akan berlari,
satu mulut lagi tidak akan berbicara.

stop abortion!!!

xoxo
C=

2 komentar:

Dogloverzz mengatakan...

Aaaaa...
So beautiful!!! >O<

fionacp mengatakan...

itu dpt dr bbm, ka jessi..hehehhe~