Selasa, 21 September 2010

(NI+YU)KU=NIKU+YUKU


untuk beberapa anak ADC ada lah yang uda tau legenda ini..hahaha..cerita ini entah bermula dari kapan, saya tidak tahu..tapi saya cuma pengen upload foto ini di blog saya..hahaha..yang bisa masuk blog saya ga semua cerita lho..cuma bener2 yang eksklusif dan bisa jadi akan jadi kenyataan jadinya..

intinya, foto ini mengisahkan dua orang sejoli yang suka beradu argumentasi manis di ADC..sebut saja kedua oknum yuku (utk si perempuan) dan niku (utk si laki-laki)..kedua oknum ini digosipkan dekat..tapi saya tidak tahu kebenarannya..yang bisa mengklarifikasi hanyalah kedua oknum..haha..cuma uda banyak yang membuat gosip..dan entah kenapa si oknum wanita sering digosipkan dengan oknum lain seperti KOKOH SEJUTA UMAT, AR*OLA, dsb..hahaha..





btw, semua hal di atas hanyalah becandaan belaka..it's just for fun..saya hanya ingin meramaikan blog saya dengan becandaan yang biasa anak ADC mainkan..yaitu permainan CIEEE CIEEE..hahahah..
intinya, gw minta maaf kalo kedua oknum ga suka dan ga setuju..dan klo mank begitu, gw akan hide post ini..cuma kalo mank gpp, YAUDA LAH YAAAAAAA..
hahahahahah..

tengs God, saya bukan bagian yang di ceng2in seperti ini..nyahahahahha~

xoxo
C=

2 komentar:

Mark Vincent Sindhunata mengatakan...

Gw ingin protes & mengkritisi dua hal fi...

1. blum ada yg berterima kasih ma gw karena gw ikut berandil besar menciptakan momen nan indah dan tak terlupakan ini... (see my finger there? hahaha)

2. U gak boleh minta maaf!!! Ini KODRAT MEREKA!!! wkwkwkwk

fionacp mengatakan...

well, okay thx to mark vincent sindhunata for creating such a romantic scene..you (r finger) looks cool..hahahah..
talking about kodrat, blm giliran u aja si cent..nyahahahah~