Senin, 10 Oktober 2011

lanjutan new born

sesungguhnya sebenarnya gw sangat ingin pengen ngeblog dengan rutin kayak dulu. tapi tuh kaya udah gak sempet dan males. kalo mau di quote tuh yah, "KALO ADA WAKTU KOSONG MENDINGAN LO PAKE TIDUR DEH!" hahahahah. gw lupa siapa yg ngmg tapi ini bener banget.

idup gw.
kegiatan gw.
sehari2 gw.
hampir semuanya penuh.
klo kosong, OH PLEASE mendingan lu tidur drpd ngezombi! hahahaha.

sekarang2 ini gw, bersama teman2 ftb09,.lg heboh sama PRAKTIK LAPANGAN. eaaa, something weird and awkward to my simply childish world. GW? coba2 kerja. #die. hahahaha. semua dimulai dari kehebohan dimana semua orang -LEBAY- ky udah tau dosen pembimbing PL nya siapa. gw yang kaya dag dig dug siapa gila dosen PL gw. dan ternyata jeng jeng jeng dosennya adalah IBU BIBIANA TERCINTAHHHH :* kecup ibu bib hahahahah.

senang tercampur haru biru yg tulus. ahhh ibu bib.

baiklah urusan dosen PL okelah hoki gw. tempat PL mau dimana, fi?

#errr #speechless

dulu yah, dari dulu banget pas awal masuk FTb liat blog babix si monsterlaute, pengen banget PL di Bali. tapi ga deh yg nyelem2. masi blm bersatu dengan laut walopun pengen. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kalo di pabrik wine nya mau. the name is HATTEN WINE.
kabar burung yang beredar perusahaan itu uda tutup dan anak ftb yg trakir PL di situ itu RADIX anak 2005. OMG OMG GA KENAL MAAF! :(
hilanglah harapan (baca: pupus)
setelah bertanya sana sini, gosip sana sini, gw menentukkan pilihan yaitu BIOGENtol ky tempat PL bartey emosional dan papkons di BOGOR. #ismellculinarytrip #eaaa #salahbergaul hahahahahah

nah saya sih uda dapet temen. si ekichipsuuuwouwo tinggal acc ibu bib lalu kita syalala di bogor.

that's all about PL.

yg lagi bikin gw deg2an lagi adalah UTS. graaa mid term. kenapa diciptain sih? bikin gw galau. ini baru kelar lho cek kelengkapan slide yg ternyata masih kurang. laluuuuuuuuuuuuuuuuu baru lengkapin catetan2 dari anak2 dewo seperti vanyo, ahok, dan leidi. beuhhhh. gw mesti berguru ini. yauda deh berserah #dengarkandoafionayaTuhan :3

sisa hidup gw habis dengan jd pengawas dua acara - talk show dan puncak mabim.
selain itu masih menjabat jadi coach ADC.
dan pengurus iclub. hahahahah.

yaaaa kalo kata pepatah -boong ini gw asli ngarang sendiri- hidup gada arti klo cuma datar2 aja. mendingan cari deh aktivitas, rempongin deh diri lu. senyum, air mata, rasa kesel, jatuh cinta, ketawa, ngehibur orang, biarin semua itu jadi perasaan lu hari ke hari. biar kesannya gak flat dan lu NIKMATIN HIDUP.

so far gw sih kaya gitu. lu gimana?
C=

Tidak ada komentar: