Selasa, 15 November 2011

a shabby complicated life

heyho. pertengahan semester. thanks GOD gw uda ga pegang bab di lab mikro. tinggal aja tuh nunggu dengan setia koreksian gw. hahaha. bah! ga bisa di tunda lagi deh. #kabur #brb #koresi #eaaa ga mungkin banget. hahahaha. tapi ya alhamdulilah sesatu banget gw ud kelar aja lho bab nya. thanks tim asisten. maaf merepotkan. hahaha.

hmmm. so far hidup gw lagi digencet sama hidup berkomplikasi yang tidak adil. tugas, kenapa sih mesti ada di dunia ini? malas, kenapa sih bisa ada perasaan yg namanya itu? groaaar so far hidup gw penuh. full. memusingkan. hahaha. #yaowohtolong tapi yah mau dikata apa. selama lu masih kuliah, selama bangku kayu yang jadi dudukan lu, selama masih pake jas lab mondar-mandir lab, selama lu masih diajar dosen, selamaaa ya selama itu lu akan masih jadi seperti ini. HA!

tapi boleh lah bersyukur. tugas rancang udah kelar. boleh lah bersyukur. bab uji biokimia 2 uda kelar. boleh lah bersyukur kemaren bisa tidur 8 jam. hahaha. #dosabesar semua karena errrrr. alarm yg kyny bunyi tapi gak kedengeran! BAGUSSS! wkwkwk.

sekarang ditengah-tengah ngetik post baru ini gw sadar. DAMN masi banyak aja lho tugas gw. yauda boleh lah bersyukur kalo Tuhan masih kasih waktu. klo gitu gw akhiri post chabby complicated life ini. semoga post gw berikutnya jadi lebih. (lebih baik ato lebih buruk) NO ONE KNOWS!



*btw, kenapaaa. ah sudahlah. biar aja ini jadi urusan sy, rebound & tmnnya rebound*

xoxo
C=

Tidak ada komentar: