Minggu, 08 Juli 2012

Indonesian Youth Conference 2012: Kita yang Menentukan!

dear every reader,
ini adalah blog saya yang kesekian setelah meninggalkan blog ini selama beberapa bulan bahkan hampir setahun! semoga sekarang kalian masih setia baca blog ini. for some reason, blog ini bakal berubah konsep. yang awalnya post mellow2 sendu galau melankolis, saya bakal bikin jadi berguna sekali-kali. *semoga jadi sering2*

im gonna told you about my experience about being a youth. pemuda yang baru aja kelar ikutan festival pemuda. pemuda yang masih kebakar euforia semangat untuk masa depan yang menggebrak.

let's start with how saya bisa terdampar di IYC ini.
kalo gak salah setaun yang lalu kakak kelas saya pernah ngepost di facebook ngajakin saya dan teman2 utk ikutan IYC. tp waktu itu saya masi yg super apatis sama acara gini2an. cm "AH PENGEN!" tapi gak follow up. hahaha. terus muncul lah sosok Alanda Kariza, a girl which is so special, dia writer dan pemuda dengan semangat yang besar, SANGAT BESAR! *SALUTE!* Alanda duta IYC, saya sempet follow twitter dia dan frasa IYC tersebut lg. hmmm. akhirnya semua berjalan dengan normal, saya dengan kehidupan saya dan IYC dengan segala persiapan2nya.

sampailah di hari IYC publikasi lagi dan saya masi apatis. pengen nyari temen ikutan tapi gak terfollow up lagi.

dan yang kali ini, beneran NEKAD. friend of mine, @sachiiiko tiba2 nge-tweet, intinya ngajak tmn ke IYC. ini pun ngajaknya uda besoknya hari trakir beli tiket murah (baca: 100rb). dan entah kenapa saya akhirnya rela menjalankan segala kerempongan pesen tiket online dll dkk-nya dan terdaftarlah saya sebagai partisipan IYC 2012.


saya manusia aneh yang terdampar di Fakultas Teknobiologi *somewhat geek but fun, it's science dude!* maksudnya manusia aneh adalah walaupun saya anak sains tapi saya pernah terdampar dan jatuh cinta sama masalah sosial, tapi saya malah pernah dan masih jadi debater. hahaha. filosofi sebagai debater itu yang mendasari saya mengambil ANTI-KORUPSI, POLITIK dan DIPLOMASI sebagai sesi pilihan saya di IYC ini. dan terinspirasi dari sesi di IYC dan juga kegiatan kecil BPM-SM FTb, saya bakal coba bikin semacam summary deh menegnai IYC ini PER SESI. i am just trying to amplify the knowledge i got to all my blog reader so that the info can spread out to all youth of Indonesia. so let us START!

go see next post! :)

xoxo
C=

Tidak ada komentar: